50 Dekorasi Interior Ruang Tamu Warna Pink Klasik

50 Desain Ruang Tamu Warna Pink Klasik - Ruang tamu adalah ruangan yang memiliki fungsi ganda. Selain sebagai tempat untuk menerima tamu, tetangga anda, atau keluarga dan teman-teman, ruang tamu juga sering sekali menjadi tempat berlangsungnya suatu acara keluarga atau acara lain yang skalanya kecil dan tidak membutuhkan tempat yang luas, seperti pesta ulang tahun anak-anak, atau arisan komplek yang biasanya hanya diikuti oleh satu wilayah tersebut.


Sumber: desainrumahminimalism.com

Kini ruang keluarga bukan hanya sebagai tempat untuk menampung orang yang berkunjung, tapi sekarang ruang tamu sering berfungsi ganda sebagai ruang keluarga yang otomatis akan menjadi salah satu tempat favorit setiap anggota keluarga untuk menghabiskan waktu santainya, entah hanya untuk nonton tv, membaca koran atau majalah. Ditambah lagi, anak-anak sering sekali menjadikan ruang yang berada dibagian paling depan rumah sebagai tempat untuk belajar dan bermain.

Nah karena ruang tamu memiliki fungsi yang cukup banyak, maka sangatlah penting bagi pemilik rumah untuk membuat ruang tamu menjadi cukup nyaman sehingga setiap orang yang datang dan  duduk diruang tamu tidak akan merasa terganggu dengan hal apa pun. Ada banyak cara yang bisa anda coba untuk menciptakan suasana yang nyaman diruang tamu anda, mulai dari hal yang paling sederhana seperti selalu menjaga kebersihan ruang tamu, hingga menata ruang tamu atau mendekorasi ruang tamu sehingga terlihat lebih menarik dan orang yang datang ke rumah anda tidak akan merasa bosan atau lelah ketika harus menunggu untuk waktu yang lama.

Selain beberapa hal diatas yang dapat membuat ruang tamu anda menjadi terasa lebih nyaman dan menarik, berikut ini ada beberapa tips mendekorasi ruang tamu menjadi lebih menarik dan nyaman yang dilansir oleh solusidesainrumah.com dibawah ini!



Tips Mendekorasi Ruang Tamu Menjadi Lebih Menarik dan Nyaman

1. Tambahkan Bantal Untuk Kenyamanan


Sumber: id.aliexpress.com

Bantal adalah aksesoris sederhana yang dapat menambahkan lebih banyak warna untuk ruang tamu anda. Pastikan dengan benar untuk memadukan  warna kursi mereka dengan warna dan desain dinding, lantai, tirai, sofa dan perabotan lainnya. Penambahan bantal ini juga menambahkan kenyamanan anda dalam beristirahat diruang tamu. 

2. Membawa Suasana Alam Dekorasi Ruang Tamu


Sumber: solusiproperti.com

Salah satu ide yang paling umum tentang dekorasi untuk daerah tropis ini adalah untuk menempatkan tanaman di ruang tamu Anda. Tanaman dalam wadah anda dapat membuat hidup anda lebih segar dan nyaman pada saat yang sama. Jika anda tidak memiliki tanaman nyata, anda dapat menggunakan buatan. Kunjungi toko di sekitar daerah anda dan melihat tanaman buatan ditempatkan dalam wadah khusus dan bahwa sesuai dengan tema ruang tamu anda. 

3. Lampu Yang Sesuai


Sumber: rooang.com

Anda tidak perlu membeli chandelier mahal untuk ruang tamu anda, pilihan yang baik adalah untuk memberikan ruang tamu anda cukup cahaya untuk ruang tamu anda. Alih-alih menggunakan lampu konsumsi daya yang tinggi, gunakan lampu untuk menerangi ruang tamu anda. Anda dapat memilih untuk memiliki lampu meja diletakkan di meja samping atau lampu pembelian ukuran tinggi juga bisa bergerak. Anda juga bisa memasang lampu di dinding. Yang paling penting pilihlah lampu yang sesuai dengan dekorasi ruang tamu anda, supaya bisa menyatu. 

4. Tampilkan Beberapa Karya Seni

Sumber: google.com

Ide yang bagus ketika mendekorasi ruang tamu anda adalah untuk memamerkan koleksi mereka karya seni. Apakah anda memiliki gambar dari pelukis terkenal? Apakah sebuah karya seni seperti patung-patung porselen, vas dan koleksi lainnya? Anda dapat menggunakan potongan-potongan ini sebagai hiasan di ruang tamu anda. Misalnya menggantung gambar besar di sofa. Kalaupun tidak ada ada mungkin anda bisa membuat lukisan sendiri.
Selain beberapa tips di atas, untuk mendapatkan ruang tamu yang nyaman, anda bisa mendesain ruang tamu anda dengan menggunakan warna favorit anda. Pilih warna yang cerah dan netral untuk memberikan kesan ceria dan menyenangkan. Ada banyak warna yang bisa anda pilih, salah satunya adalah pink. Bagi sebagian pria, orang, terutama para pria, warna pink biasanya menjadi salah satu warna yang dihindari karena terlalu mencolok atau terlalu terkesan feminim. Tapi, jika anda dapat mendekorasi dan menempatkan warna ini, maka ruangan anda akan terkesan nyaman, ceria, dan terlihat menarik. Tidak percaya? Yuk lihat 50 Desain Ruang Tamu Pink Klassik dibawah ini!

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer


konsultasi interior desain

Berkonsultasi mengenai desain ruang tamu kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun ruang tamu akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Kami dari home-decorati.blogspot.com memberikan Anda solusi mengenai interior desain untuk ruang tamu baik dari sisi gambar desain sampai dengan pembuatan ruang tamu untuk wilayah jabodetabek dan bandung. Informasi lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini ►►► Hire us



50 Dekorasi Interior Ruang Tamu Warna Pink Klasik



Sumber: rilane.com

Sumber: interiordesignarticle.com

Sumber: rilane.com

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: thedesignnotebook.wordpress.com

Sumber: redonline.co.uk

Sumber: speedchicblog.com

Sumber: afamily.vn

Sumber: robindegroot.ca

Sumber: bykoket.com

Sumber: subneeds.com

Sumber: yacineaziz.com

Sumber: rsdinteriors.com

Sumber: myhomeideas.com

Sumber: madea.com.ve

Sumber: sakarepmule.blogspot.com

Sumber: decorreport.com

Sumber: countryliving.com

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: homemydesign.com

Sumber: livingroomcannes.xyz

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: homemydesign.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: nevbahar.samanyoluhaber.com

Sumber: northonharper.com

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: bostondesignguide.com

Sumber: bostondesignguide.com

Sumber: pakprogram.com

Sumber: hoz.ir

Sumber: hoz.ir

Sumber: ofdesign.net

Sumber: colorworldhousepainting.com

Sumber: onekingslane.com

Sumber: decornorth.com

Sumber: euroamericadesign.com

Sumber: yacineaziz.com

Sumber: rsdinteriors.com

Sumber: handenette.com
50 Dekorasi Interior Ruang Tamu Warna Pink Klasik
Sumber: hgtv.com

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: newenglandfineliving.com

Sumber: decoholic

Sumber: interiorsbycolor.com

Sumber: honeysucklelife.com

Sumber: easy-decor.net

Sumber: designerdee.wordpress.com

Sumber: hvhinteriors.com

Sumber: gll8.dromiaj.top

Cantik dan indah sekali bukan 50 Desain Ruang Tamu Warna Pink Klassik diatas? Bagi anda yang agak alergi dengan warna satu ini, karena menganggap warna pink itu terlalu mencolok atau terlalu girly, anda melupakan satu hal. Warna pink memiliki banyak sekali warna gradasi, bagi anda yang tidak suka warna pink tua, atau pink yang terlalu mencolok, anda bisa memilih warna peach atau pink muda, sehingga warna dinding ruang tamu atau pun furniture anda terlihat netral dan tidak berlebihan. Untuk menyempurnakannya, anda bisa memilih warna putih atau warna pastel lainnya untuk menemani dekorasi pink diruang tamu anda.
Terima kasih sudah membaca artikel 50 Dekorasi Interior Ruang Tamu Warna Pink Klasik. Semoga bermanfaat!

Others Home Decoration Article :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top