50 Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Warna Cat Putih

50 Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Warna Cat Putih - Memiliki kamar tidur yang nyaman tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi pemiliknya. Ini karena kamar tidur seringkali dianggap sebagai ruang utama dalam sebuah rumah, mengingat fungsi kamar tidur sangat penting yaitu sebagai tempat untuk beristirahat sang pemilik.


Sumber: rsdinteriors.com

Bahkan saat ini, fungsi kamar tidur seringkali berubah menjadi ruang kerja. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat banyak orang yang merasa nyaman berada dikamar tidurnya. Kamar tidur memang biasanya dibuat atau didekor sesuai dengan keinginan pemilik kamar tersebut mulai dari pemilihan furniture besar seperti meja belajar, rak, tempat tidur, hingga lemari, hal-hal kecil seperti motif selimut, gorden, sarung bantal hingga yang paling mendasar seperti warna cat dinding kamar tidur.

Bicara tentang warna, kebanyakan orang biasanya memilih warna favoritnya sebagai warna cat dinding kamarnya, sehingga akan membuat si pemilik merasa nyaman. Tapi selain warna favorit, warna lain yang kerap menjadi warna pilihan untuk kamar adalah warna-warna cerah seperti biru muda, pink, hijau muda, atau krem. Namun selain warna diatas, ternyata ada 7 warna yang dapat membuat anda merasa nyaman. Seperti yang dilansir oleh desaindenahrumah.com, berikut ini 7 warna yang dapat membuat nyaman.



7 Warna Yang Dapat Membuat Nyaman

1. Hijau Terang


Sumber: 

Warna ini erat kaitannya dengan kesegaran, kehidupan, rumput, musim semi, dan juga kesuburan. Oleh karena itu warna ini memiliki energi yang positif. Warna cat ini juga dapat dikatakan mampu membuat suasana yang santai dan rileks. 

2. Ungu


Sumber: gambarrumahku.com

Jika anda ingin menghadirkan warna cat kamar tidur yang bisa memberikan suasana santai dan superior. Memilih warna ungu adalah pilihan yang tepat. Warna ungu biasanya juga sering digunakan oleh para bangsawan-bangsawan. Ungu juga memiliki arti kaya, bergengsi dan visioner. 

3. Putih


Sumber: desainrumahkeren.com

Warna putih tak hanya dapat memberi kesan simple, bersih, jelas, terang dan sejuk. Namun warna putih ini juga bisa membuat anda santai menghuni kamar mungil anda. Putih juga seringkali digunakan sebagai warna cat rumah minimalis beraksen modern.

4. Biru Cerah


Sumber: home-decorati.blogspot.com

Warna biru merupakan simbol dari air. Biru mempunyai arti semangat, energi, mengesankan dan menyenangkan. Memilih warna biru terang adalah warna yang tepat untuk membawakan suasana santai dan bersinergi di dalam kamar tidur 

5. Kuning Terang


Sumber: tiperumahminimalis.com

Warna kuning terang yang lembut bisa membuat susana kamar tidur menjadi cerah dan nyaman. Namun warna kuning ini juga memiliki arti positif yaitu kebahagiaan, karena seakan-akan warna ini mampu memancarkan cahaya matahari. 

6. Biru Laut

Sumber: gambarrumahideal.com

Biru laut juga mengekspresikan energi yang positif, kasih sayang, dan kesetiaan. Jika anda termasuk orang yang suka dengan laut atau tinggal dekat laut, mungkin pemilihan warna ini adalahwarna yang tepat untuk kamar tidur mungil anda.

7. Peach



Sumber: arsiteki.com

Warna peach adalah salah satu warna yang bisa memudahkan anda untuk menghadirkan warna merah muda yang kesannya tidak terlalu berani. Karena biasanya penggunaan warna pink yang terlalu gelap dianggap sebagai warna yang cukup berani untuk sebuah ruangan kamar tidur. Warna peach ini juga cocok untuk warna rumah, karena mempunyai makna lembut, nyaman dan hangat.

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer


konsultasi interior desain

Berkonsultasi mengenai desain kamar tidur kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun kamar tidur akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Kami dari home-decorati.blogspot.com memberikan Anda solusi mengenai interior desain untuk kamar tidur baik dari sisi gambar desain sampai dengan pembuatan kamar tidur untuk wilayah jabodetabek dan bandung. Informasi lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini  ►►► Hire us



Dari 7 warna diatas, warna putih adalah warna yang paling sering dijadikan warna cat dinding untuk kamar. Ini karena warna putih merupakan warna natural dan sangat mudah dikombinasikan dengan warna lain, bahkan akan tetap terlihat menarik jika dikombinasikan dengan banyak warna. Selain bagus untuk dikombinasikan dengan banyak warna, warna putih juga sangat cocok untuk kalian yang ingin memiliki kamar dengan konsep satu warna sehingga kamar yang serba putih akan memberikan kesan bersih, dan elegan. Jika anda menyukai warna putih atau putih adalah salah satu warna facorit anda, berikut ini kami memiliki 50 Desain Kamar Tidur Warna Putih Yang Menarik dan cocok untuk dijadikan refrensi anda semua!

50 Desain Kamar Tidur Warna Putih Yang Menarik


Sumber: hunianrumah.com

Sumber: arsindociptakarya.com

Sumber: carakita18.blogspot.com

Sumber: infokamarset.blogspot.com

Sumber: desainmodelrumah.com

Sumber: desainmodelrumah.com

Sumber: gambarrumahku.com

Sumber: desainmodelrumah.com

Sumber: homedit.com

Sumber: home-decorati.blogspot.com

Sumber: djtanseer.com

Sumber: dirumahku.com

Sumber: tipsproperti.com

Sumber: desaininterior.me

Sumber: rumahidealis.co

Sumber: desaindesain.xyz

Sumber: albtime.com

Sumber: interiormebel.com

Sumber: rumahidealis.co

Sumber: desaindenahrumah.com

Sumber: rumahin.com

Sumber: desaininterior.me

Sumber: tipsinteriorrumah.wordpress.com

Sumber: home-decorati.blogspot.com

Sumber: home-decorati.blogspot.com

Sumber: desaindenahrumah.com

Sumber: desainrumahminimalisku.com

Sumber: inmyroom.ru

Sumber: modelrumahterbaru.com

Sumber: rumahmi.com

Sumber: delmonstro.com

Sumber: minimalisrumahdesain.com

Sumber: fashions.id

Sumber: ikea.com

Sumber: dekorasianda.com

Sumber: desaininterior.me

Sumber: ideaonline.co.id

Sumber: ideaonline.co.id

Sumber: citragrandcity.com

Sumber: rsdinteriors.com
50 Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Warna Cat Putih
Sumber: redonline.co.uk

Sumber: perfectheadboards.ie

Sumber: onekingslane.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: plascontrends.co.za

Sumber: fincommons.net

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: tiendasoxford.com

Sumber: architectureholic.com

Sumber: homerar.com

Seperti yang kami katakan, warna putih sangat cocok untuk di mix dengan semua warna, namun juga sangat cocok untuk dijadikan warna utama dalam sebuah kamar karena tidak akan memberikan efek membosankan. Seperti yang anda lihat dalam 50 Desain Kamar Tidur Warna Putih Yang Menarik di atas, ada beberapa desain kamar tidur yang menjadikan warna putih sebagai warna utama atau warna yang paling dominan, dan memberikan efek yang indah dan terkesan nyaman dan hangat.
Terima kasih telah membaca artikel 50 Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Warna Cat Putih. Semoga dapat menginspirasi!

Others Home Decoration Article :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top