Gambar Denah 3D Apartemen Minimalis

Gambar Denah 3D Apartemen Minimalis - Akhir-akhir ini apartemen memang menjadi tempat tinggal favorit banyak orang, terutama mereka yang tinggal di wilayah perkotaan.


Sumber: housing-estate.com

Hal ini bukan tanpa alasan mengingat semakin hari harga rumah semakin mahal, apalagi jika anda memutuskan untuk membangun rumah dari nol, maka biaya yang dibutuhkan tidak sedikit. Selain itu, apartemen biasanya dipilih oleh mereka yang masih sendiri dan menyukai tinggal ditempat yang memiliki privasi lebih baik.

Dan apartemen memiliki dua syarat tersebut. Kebanyakan apartemen biasanya hanya memiliki satu atau dua kamar tidur dengan ruang makan, dapur dan ruang tv yang mungil dan cocok untuk ditinggali sendirian. Selain itu, biasanya di setiap apartemen dijaga oleh petugas keamanan plus sistem keamanan yang sangat baik, sehingga anda tidak takut dengan resiko apartemen akan dimasuki oleh orang yang tidak dikenal.

Nah bagi anda yang selama ini merasa tidak betah tinggal dirumah kos, dan sedang berfikir untuk pindah ke apartemen, sebelum memutuskan hal tersebut, yuk baca 10 hal yang harus anda perhatikan sebelum membeli apartemen yang dilansir oleh freshome.com dibawah ini!

10 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Apartemen


1.  Sebelum membeli apartemen sebaiknya anda melakukan survei terlebih dahulu untuk menentukan agar letak apartemen anda tidak terlalu jauh dengan tempat kerja, selain itu akses jalan dan kemudahan kendaraan umum menuju kesana.

2. Lalu jangan malu bertanya ke pihak developer mengenai harga, fasilitas, keuntungan atau apapun yang mengganjal dipikiran anda mengenai hal-hal tentang apartemen tersebut.

3. Dan bila anda memiliki banyak pilihan lokasi untuk apartemen anda. Sebaiknya anda menyediakan waktu lebih untuk mendatangi satu-satu calon apartemen anda.

4. Jika anda sudah menemukan apartemen idamananda. Cek kembali apakah fasilitas yang tersedia di dekat apartemen anda.

5. Pertimbangkan juga apakah apartemen anda dekat dengan bar, cafe atau tempat-tempat yang menyediakan live musik. Jika memang apartemen anda dekat tempat-tempat hiburan tersebut. Sebaiknya anda harus berpikir ulang karena nantinya anda akan terganggu dengan kebisingan tersebut, dan juga dikhawatirkan anak-anak anda terpengaruh oleh pergaulan tempat hiburan tersebut.

6. Pertimbangkan juga usia bangunan yang akan menjadi apartemen anda. Disarankan agar tidak memilih apartemen yang didalam bangunan yang sudah terlalu tua.

7. Perhatikan juga tentang keamanan diseputar lingkungan apartemen apakah terdapat kamera CCTV dan sekuriti yang beroperasi 24 jam.

8. Selanjutnya kalau bisa anda mencari apartemen yang mempunyai daerah balkon teras. Untuk anda dan sekeluarga bersantai menikmati cahaya matahari.

9. Perhatikan juga apakah bila anda membeli apartemen juga termasuk biaya gratis untuk masuk ke dalam apartemen itu.

10. Dan yang terakhir dan terkadang tidak terpikirkan adalah jika anda mempunyai mobil. Tanyakan pada pihak developer apakah jika anda memarkirkan mobil di parkiran harus membayar biaya tambahan.

Salah satu hal yang membedakan sebuah rumah dengan apartemen adalah luasnya. Kebanyakan apartemen biasanya bergaya minimalis dan lebih kecil. Karena biasanya apartemen dirancang untuk menjadi tempat tinggal satu orang saja. Nah agar anda memiliki gambaran, berikut ini Gambar Denah 3D Apartemen Minimalis yang bisa anda lihat dibawah ini!

Gambar Denah 3D Apartemen Minimalis
































Gambar Denah 3D Apartemen Minimalis







































































Nah dengan melihat Gambar Denah 3D Apartemen Minimalis ini, setidaknya anda memiliki gambaran seperti apa apartemen yang akan anda sewa. Dan seperti yang sudah dikatakan, kebanyakan apartemen dirancang dengan gaya minimalis namun tetap nyaman untuk ditinggali oleh satu orang. Namun banyak juga apartemen yang memiliki banyak kamar dan tempat yang lebih luas dan dirancang untuk sebuah keluarga.
Terima kasih sudah membaca artikel Gambar Denah 3D Apartemen Minimalis. Semoga bermanfaat!

Others Home Decoration Article :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top