50 Gambar Model Ruang Tamu Warna Hijau Klasik

50 Gambar Model Ruang Tamu Warna Hijau Klasik - Memiliki ruang tamu yang nyaman, bisa jadi merupakan sebuah kebanggaan. Ini karena, ruang tamu adalah salah satu ruang yang paling banyak dikunjungi, baik oleh tamu jauh, keluarga, hingga tetangga yang datang. Ruang tamu juga kerap kali menjadi tempat dilangsungkankunya acara yang sifatnya kecil, seperti arisan keluarga, ulang tahun, atau tempat berkumpulnya teman-teman lama. 


Sumber: pinterest.com

Nah karena ruang tamu memiliki fungsi yang penting, dan dilihat banyak orang, sangat penting bagi anda untuk menata ruang tamu senyaman mungkin. Selain kenyamanan, sangat penting untuk menata ruang tamu seceria mungkin agar setiap orang yang datang merasa senang. Dalam hal ini yang paling berpengaruh adalah warna yang anda pilih, entah untuk furniture atau warna dinding. Untuk itu sebaiknya anda menghindari penggunaan warna-warna gelap untuk menghindari kesan suram pada ruang tamu anda. Sebaliknya, pilihlah warna terang yang dapat membuat ruangan terlihat cerah dan tidak gelap. Ada banyak sekali warna yang bisa anda pilih untuk ruang tamu anda agar berkesan segar dan ceria. Bahkan, tidak hanya sekedar memberikan 'kesan' ceria pada ruang tamu anda, berikut ini ada 5 warna yang dapat membuat anda bahagia seperti yang dilansir oleh mozaic.co.id dibawah ini!



5 Warna Untuk Ruang Tamu Yang Dapat Membuat Anda Bahagia

1. Merah


Sumber: decoist.com

Anda pasti sudah tahu warna ini identik dengan berani. Dan kalau ruang dalam rumah jika didominasi dengan warna ini, anda akan merasa tubuh lebih berenergi. Contoh saja, jika anda memberikan sentuhan merah di foyer atau area penerima tamu, pasti akan memberikan kesan pertama yang catchy. Di tengah ruang makan pun, unsur merah akan bikin anda lebih berenergi dalam bersantap, makanya warna ini populer digunakan di rumah makan. Makanya, jangan ragu untuk berikan sentuhan warna merah untuk dekorasi dapur dan ruang makan. Namun jika mau menerapkan warna merah di kamar anda harus memperhatikan intensitasnya.Jangan sampai area beristirahat anda terasa terlalu penuh.

2. Kuning


Sumber: countryliving.com

Inilah salah satu warna cerah yang memang terasa dekat dengan anda karena melambangkan matahari. Keceriaan, semangat, namun tetap hangat, itulah deret efek psikologi yang bisa anda rasakan ketika anda memilih untuk mendominasi warna interior anda. Warna kuning di sebagian bidang dinding bisa bikin efek ruang apapun terasa lebih luas. Cocok untuk anda si pemilik rumah berukuran mungil nih!

3. Orange


Sumber: rilane.com

Bayangkan saja warna buah jeruk yang tampak dan terasa menyegarkan. Oranye memang warna yang identik dengan kegembiraan dan enerjik. Untuk ruang-ruang yang digunakan bersama seperti ruang keluarga, ruang main anak, dan dapur warna bisa menjadi pilihan. Namun untuk ruang tidur, sebaiknya hindari dominasi warna ini agar ‘suasana tenang’ yang kamu perlukan di kamar lebih terasa. Jangan lupa dekorasi kamar tidur dengan panduan kami ini agar suasana di kamar tidur lebih menyenangkan.

4. Biru


Sumber: houzz.com

Teringat akan warna air laut yang santai, dingin dan menyegarkan? Bayangkan jika warna ini diaplikasikan di sebagian interior rumah anda. Pasti dapat membuat mata lebih segar dan suasana hati lebih segar. Apalagi biru terlihat cantik dengan paduan warna cerah lainnya seperti pink, hijau, hingga oranye. Untuk ruang-ruang yang lebih membutuhkan relaksasi seperti kamar tidur atau kamar belajar, pilih warna biru yang sedikit lebih kalem dan romantis. 

5. Hijau


Sumber: yacineaziz.com

Hijau yang menggabungkan kesan menyegarkan dari warna biru dan lambang keceriaan si warna kuning, oleh karena itu, warna hijau sangat cocok untuk mengisi ruang apapun. Warna ini sangat kental dengan kesan segar, dingin, tapi tetap bikin rileks untuk dipandang. Ruang tamu dan ruang keluarga dengan sentuhan warna ini pasti terasa lebih kental kebersamaannya, sementara untuk ruang tidur dengan sentuhan warna hijau akan membuat anda merasa lebih segar begitu bangun dan membuka mata!

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer


konsultasi interior desain

Berkonsultasi mengenai desain ruang tamu kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun ruang tamu akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Kami dari home-decorati.blogspot.com memberikan Anda solusi mengenai interior desain untuk ruang tamu baik dari sisi gambar desain sampai dengan pembuatan ruang tamu untuk wilayah jabodetabek dan bandung. Informasi lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini ►►► Hire us




Bicara dengan warna hijau, akan menjadi ide yang sangat bagus untuk mendekorasi ruang tamu anda dengan sentuhan warna hijau. Seperti yang sudah disebutkan, warna hijau akan memberikan kesan segar dan nyaman untuk ruang tamu anda. Seperti 50 Desain Ruang Tamu Warna Hijau Klasik dibawah ini yang dapat memberikan kesan nyaman dan santai diruang tamu.

50 Gambar Model Ruang Tamu Warna Hijau Klasik


Sumber: tasikmalayakota.go.id

Sumber: ruangtamu.net

Sumber: rumahinterior.co.id

Sumber: tfqarchitects.blogspot.com

Sumber: boodiba2.blogspot.com

Sumber: solusiproperti.com

Sumber: rumahmi.com

Sumber: apartman.ir

Sumber: solusiproperti.com

Sumber: ruangtamu.net

Sumber: gambarrumahku.com

Sumber: ruangtamu.net

Sumber: desainrumahideal.com

Sumber: spacehistories.com

Sumber: tfqarchitects.blogspot.com

Sumber: solusiproperti.com

Sumber: detikbuzz.com

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: room-decorating-ideas.com

Sumber: satbfl.com

Sumber: benjaminmoore.com

Sumber: lisbonpanorama.com

Sumber: canyondevelopmentgroup.com

Sumber: homeideatrends.com

Sumber: alleyt.com

Sumber: alleyt.com

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: homedit.com

Sumber: housetohome.co.uk

Sumber: housebeautiful.com

Sumber: blog.classicinteriors.hu

Sumber: flickr.com

Sumber: housebeautiful.com

Sumber: decorpad.com

Sumber: rsdinteriors.com

Sumber: livingroomideascws.hol.es

Sumber: infohomefurnituredecorating.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: rsdinteriors.com 

Sumber: suggerimentiperlacasa.blogspot.com

Sumber: erikainteriors.blog.hu

Sumber: industrystandarddesign.com
50 Desain Ruang Tamu Warna Hijau Klasik
Sumber: becolorful.typepad.com

Sumber: homeimprovementideas.tk

Sumber: gnuarch.org

Sumber: hgtv.com

Sumber: adorable-home.com

Nyaman sekali bukan kelihatannya 50 Desain Ruang Tamu Warna Hijau Klasik di atas? Tertarik mencoba salah satu desain di atas diruang tamu anda? Pasti akan menarik sekali dan semua orang yang datang akan merasa nyaman.
Terima kasih sudah membaca artikel 50 Gambar Model Ruang Tamu Warna Hijau Klasik. Semoga bermanfaat!

Others Home Decoration Article :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top