50 Dekorasi Pernikahan Outdoor Minimalis, Simpel dan Elegan

50 Dekorasi Pernikahan Outdoor Minimalis, Simpel dan Elegan - Pernikahan adalah salah satu moment penting dalam hidup, baik untuk perempuan atau laki-laki. Semuanya tentu ingin memiliki pernikahan yang sempurna, oleh karena itu meski merupakan moment yang indah, tidak jarang dalam proses mewujudkan pernikahan yang sempurna banyak pasangan yang mengalami masalah mulai dari cekcok beda pendapat mengenai pernikahannya hingga stress menghadapi banyak hal yang harus diurus.


Sumber: mirror.co.uk

Well, mewujudkan pernikahan yang sempurna memang tidak mudah bukan? Banyak hal yang harus diurus salah satunya adalah konsep atau tema pernikahan beserta dekorasinya. Bagi mereka yang memilih gedung sebagai tempat resepsi, masalah yang harus dihadapi adalah mencari gedung yang sesuai baik dari segi konsep maupun biayanya. Selain itu, anda juga harus memastikan dekorasi di gedung tersebut sudah sesuai dengan tema pernikahan yang anda pilih. Tidak ketinggalan anda juga harus memastikan semua hal penting seperti kathering atau dekorasi lainnya tertata dengan baik sehingga memberikan kesan yang nyaman bagi tamu.

Memang menikah di gedung terkadang membuat pusing dengan segala hal, meski kelihatannya lebih mudah namun tetap saja cukup banyak yang harus diurus. Untuk menghindari hal-hal seperti itu, banyak pasangan yang akhirnya memilih konsep pernikahan yang alih-alih mewah justru menghadirkan konsep simpel dan minimalis namun tidak mengurangi kesakralan dan keakraban dengan para tamu. Nah jika anda dan pasangan termasuk orang yang menginginkan konsep pernikahan minimalis dan elegan, daripada menggelar pesta pernikahan digedung, anda bisa memilih konsep pernikahan outdoor dengan dekorasi yang lebih simpel namun tidak biasa. Bahkan bagi mereka yang cukup pandai dalam menata dekorasi pernikahan, konsep pernikahan outdoor bisa jadi sarana untuk membuat pesta pernikahan yang tidak terlupakan.

Meski tidak ribet, untuk menggelar pernikahan outdoor ada beberapa tips yang harus anda perhatikan agar pernikahan anda menjadi tidak terlupakan. Seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini tips perencanaan pernikahan outdoor yang harus anda baca!

Tips Perencanaan Pernikahan Outdoor

1. Cuaca


Sumber: berita.suaramerdeka.com

Salah satu resiko terburuk yang bisa terjadi di pernikahan outdoor adalah cuaca buruk. Jangan begitu saja percaya dengan ramalan cuaca untuk hari besar anda. Siapkan rencana “B” yaitu lokasi pernikahan outdoor anda harus dekat dengan fasilitas indoor, tentunya juga sudah anda sewa. Ini sebagai persiapan jika cuaca tidak mendukung, anda bisa dengan mudah memindahkan resepsi ke dalam gedung atau dengan menyewa tenda.

2. Fasilitas


Sumber: benedetina.blogspot.com

Pastikan bahwa area outdoor memiliki listrik untuk lampu, dan peralatan band. Coba melakukan pengecekan setidaknya malam sebelum pesta resepsi diadakan. Selain itu, pastikan juga bahwa toilet untuk tamu dekat dan dalam keadaan bersih. Jika lokasi resepsi jauh dari toilet, maka tidak ada salahnya jika anda menyewa jasa mobil toilet.

3. Makanan


Sumber: pestapernikahan.weebly.com

Pada pesta pernikahan indoor biasanya makanan sudah disediakan dengan rapi oleh catering gedung. Namun, untuk pesta pernikahan outdoor, anda harus siap menghadapi resiko makanan anda di hinggapi serangga. Jadi, disarankan untuk membawa penutup makanan atau menyajikan makanan untuk langsung dimakan tanpa disajikan terlebih dahulu. 

4. Waktu


Sumber: muslimfamilia.com

Perhatikan waktu dihari pernikahan anda. Dimana letak matahari saat upacara berada? pastikan matahari tidak menyilaukan mata para tamu undangan, hingga membuat mereka tidak nyaman menyaksikan hari besar anda. 

Setelah beberapa hal penting diatas, jangan lupa meski pun taman yang anda gunakan cukup menawan, tapi tentu saja anda membutuhkan sedikit tambahan dekorasi agar tempat pesta menjadi semakin memukau. Untuk anda yang berniat menggelar pesta pernikahan dengan tema outdoor berikut ini 50 Dekorasi Pernikahan Outdoor Simpel dan Elegan.

50 Dekorasi Pernikahan Outdoor Minimalis, Simpel dan Elegan

Sumber: pondokindahlestari.blogspot.com

Sumber: tubodachic.com

Sumber: weddingku.com

Sumber: bridestory.com

Sumber: bridestory.com

Sumber: idazdekorasi.com

Sumber: serbajasa.com

Sumber: mombloggersclub.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: perfectogift.com

Sumber: ingeflorist.wordpress.com

Sumber: arawedding.com

Sumber: ulyasalon.com

Sumber: wedsdecor.blogspot.com

Sumber: idepernikahan.com

Sumber: moneycrashers.com

Sumber: hipwee.com

Sumber: hipwee.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: marryouwanna.wordpress.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: rumahpetik.com

Sumber: thepotomoto.wordpress.com

Sumber: primerawedding.com

Sumber: quick-chat-a-febrileeu.cf

Sumber: gebyarpernikahanindonesia.com

Sumber: plus.google.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: riaspengantingemini.wordpress.com

Sumber: seputarpernikahan.com

Sumber: naritahotel.com

Sumber: wilhelminawedding.com

Sumber: undanganunikku.com

Sumber: flickr.com

Sumber: desainrumahkeren.com

Sumber: hipwee.com

Sumber: irhamhizrata.com

Sumber: californiamarkt.com

Sumber: ruffledblog.com

Sumber: modwedding.com

Sumber: ruffledblog.com

Sumber: prestonbailey.com
50 Dekorasi Pernikahan Outdoor Minimalis, Simpel dan Elegan
Sumber: socalsbestentertainment.com

Sumber: unitedwithlove.com

Sumber: bezki.com

Sumber: boovwedding.com

Sumber: burhanabe.com

Sumber: trouwenmuziek.be

Sumber: blog.weddingcompass.com

Sumber: benedetina.blogspot.com

Cantik sekali bukan 50 Dekorasi Pernikahan Outdoor Minimalis, Simpel dan Elegan diatas? Jika anda dan pasangan termasuk orang yang terbuka dan suka suasana pesta yang hangat, penuh keakraban, tidak kaku namun tetap berkesan, pernikahan dengan konsep outdoor akan sangat cocok untuk anda karena biasanya pesta outdoor hanya dihadiri oleh para sahabat terdekat, keluarga dan teman-teman sehingga suasana pesta akan terasa sangat menyenangkan. Apalagi jika ditambah dengan salah satu dekorasi memukau dari 50 Dekorasi Pernikahan Outdoor Minimalis, Simpel dan Elegan diatas, wah dapat dipastikan para tamu anda akan sulit move on dari pesta pernikahan outdoor anda yang memukau, setuju?

Others Home Decoration Article :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top