Harga & 40 Model Meja Makan Jati Minimalis

Harga & 40 Model Meja Makan Jati - Meja makan adalah salah satu furniture yang banyak dicari orang. Ini karena meja makan adalah furniture paling sentral yang ada di sebuah ruang makan. Dan sama seperti furniture lainnya desain meja makan pun mengikuti perkembangan desain. Saat ini desain minimalis adalah desain yang paling banyak dicari. Ini karena desain minimalis memiliki konsep yang simpel dengan warna yang natural sehingga memberikan kesan sederhana namun tetap terlihat bagus.

Sumber: home-decorati.blogspot.com

 Mulai dari desain rumah, desain ruangan, hingga desain furniture termasuk meja makan. Di zaman sekarang, meja makan bukan hanya berfungsi sebagai tempat untuk menikmati makanan, tapi juga menjadi tempat untuk berkumpulnya seluruh anggota keluarga untuk membahas banyak hal. Untuk itu ruangan makan bukan hanya didesain dengan baik tapi juga didesain senyaman mungkin sehingga seluruh keluarga merasa betah untuk duduk berlama-lama di meja makan.
Anyway, bicara tentang meja makan dan konsep minimalis, biasanya akan identik dengan meja makan dari besi maupun kaca. Untuk meja makan dengan bahan material kayu biasanya identik dengan desain klasik atau vintage jaman dulu. Tapi siapa bilang meja makan kayu hanya cocok dengan desain klasik tempo dulu? 
Ternyata, meja makan kayu juga sangat cocok untuk desain meja makan minimalis, ditambah lagi jika dibandingkan dengan bahan material lainnya, furniture dengan bahan material kayu terutama kayu jati sangat awet dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dan sama seperti furniture minimalis lainnya, desain meja makan jati minimalis biasanya memiliki desain yang lebih simpel dan ukuran yang lebih mungil tanpa menghilangkan kesan naturalnya. Tapi bagaimana caranya memilih meja makan jati yang berkualitas? Agar anda tidak salah membeli meja makan jati, yuk baca tips memilih meja makan jati berkualitas dari meubelukirjepara.com dibawah ini.

Tips Memilih Meja Makan Jati Berkualitas

1. Hindari Furrniture Jati Yang Terdapat Cocoh
Cocoh adalah lubang-lubang kecil di permukaan kayu jati. Karakteristik kayu yang terkena cocoh adalah adanya lubang-lubang kecil pada kayu jati. Kenapa cocoh ini harus dihindari? Ini karena saat kayu jati yang memiliki cocoh atau lubang kecil adalah kayu jati yang memiliki kualitas buruk sehingga jika dibuat furniture seperti meja makan, furniture tersebut akan mudah rapuh dan lapuk.

2. Pilih Furniture Dari Kayu Jati Yang Sudah Tua
Untuk mendapatkan furniture yang memiliki kualitas bagus, sebaiknya perhatikan bahan kayu jati yang digunakan. Usahakan memilih kayu jati yang sudah tua karena memiliki kualitas sangat baik. Biasanya kayu jati yang memiliki kualitas bagus adalah kayu jati yang sudah dipilih atau kayu jati yang berasal dari TPK atau tempat penimbunan kayu.

3. Perabot Harus Kokoh Dan Kuat
Furniture yang baik adalah furniture yang kuat dan kokoh. Hal ini berlaku untuk furniture dari semua bahan material termasuk kayu jati. Sama seperti tips nomor 1 dan 2, pilih furniture kayu jati yang memiliki kualitas bagus dan tidak memiliki cocoh.

4. Pilih Mebel Asli Jepara
Jika anda berkesempatan berkunjung ke kota Jepara, tidak ada salahnya anda membeli atau memesan furniture di kota ini. Kenapa demikian? Ini karena kota Jepara sudah terkenal dengan furniture kayunya yang memiliki kualitas yang sangat bagus dan tidak perlu diragukan lagi. Meubel atau furniture Jepara bahkan sudah banyak yang di ekspor ke negara lain karena memiliki desain yang bagus dan kualitas yang unggul.

Sekarang anda sudah tidak bingung lagi bukan memilih meja makan jati yang baik? Selain kualitas meja makan, desain meja makan adalah hal yang sangat penting, untuk itu dala memilih model meja makan, selain kualitas perhatikan juga modelnya dan pilih yang sesuai dengan tema ruang makan anda agar terlihat serasi dan memberikan kesan harmonis. 
Untuk membantu anda mencari model meja makan jati yang sesuai dari segi desain dan harga, berikut ini kami akan memberikan Harga & 40 Model Meja Makan Jati yang bisa anda gunakan sebagai refrensi sebelum membeli.

Harga Meja Makan Jati

Bicara masalah harga, meja makan dari bahan kayu jati memang memiliki harga yang cukup mahal. Untuk harga meja makan jati dengan 4 kursi dibandrol dengan harga pasaran 3 juta rupiah, sedangkan untuk meja makan dengan 6 kursi harga pasarannya dimulai dari 4 hinga 8 juta rupiah. Dan untuk meja makan jati dengan 10 kursi harganya bisa mencapai 15 juta rupiah. Harga-harga tersebut tergantung juga pada ukuran meja, kualitas meja makan, hingga desain meja makan. Semakin besar ukuran, desain, dan kualitasnya maka semakin mahal pula harga meja makan jati yang ditawarkan.

Harga sudah, berikut ini kami akan memberikan 40 Model Meja Makan Jati yang bisa anda gunakan untuk refrensi anda.

40 Model Meja Makan Jati Minimalis


Sumber: bimbingan.org

Sumber: mebeljepara.org

Sumber: mebeljeparashop.com

Sumber: furniturekatalog.com

Sumber: rumahidealis.co

Sumber: saudagarfurniture.com

Sumber: furniturenesia.com

Sumber: mitramebel.com

Sumber: prathama-raghavan.blogspot.com

Sumber: designrumahminimalis.info

Sumber: mebelminimalis.com

Sumber: rumahsederhana2016.com

Sumber: rumahminimalisdesign.com

Sumber: rumahkamu.xyz

Sumber: rumahidealis.com

Sumber: rumahminimalisplus.com

Sumber: tokoindofurniture.com

Sumber: shidiqfurniture.com

Sumber: mebelminimalis.com

Sumber: indojatifurniture.com

Sumber: kasbyfurniture.com

Sumber: barokahjatifurniture.com

Sumber: designrumahminimalis.info

Sumber: choicediningtable.blogspot.com

Sumber: tejafinefurniture.wordpress.com

Sumber: mejajepara.com

Sumber: kursikursi.com

Sumber: eleganext.blogspot.com

Sumber: thebalebale.com

Sumber: tokomeja.com

Sumber: designrumahminimalis.info
Harga & 40 Model Meja Makan Jati
Sumber: gambarrumahminimalisme.blogspot.com

Sumber: gambarrumahminimalisme.blogspot.com

Sumber: opifurniture.com

Sumber: mebelelegan.com

Sumber: rumahminimal.com

Sumber: tokolemari.com

Sumber: tokolemari.com

Sumber: mebelkursi.com

Sumber: mejajepara.com

Sekarang anda percaya bukan jika model meja makan jati pun bisa cocok dengan desain minimalis. Selain itu, kualitasnya pun tentu saja lebih bagus daripada meja makan dari bahan kaca atau besi.
Terima kasih sudah membaca artikel Harga & 40 Model Meja Makan Jati Minimalis, semoga bermanfaat!

Others Home Decoration Article :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top